Menciptakan Goresan Pena Graffiti Online Untuk Dp Bbm Android

Bagi anda penyuka seni goresan pena Graffiti perlu menjajal membuatnya sendiri secara online dan menimbulkan goresan pena tersebut menjadi DP BBM Android anda.  Untuk membuat tulisan tersebut yang perlu disiapkan ialah komputer yang terhubung dengan koneksi internet.


Graffiti itu sendiri yaitu lukisan tulisan pada dinding yang terdiri dari beberapa komposisi warna.  Memang untuk membuat tulisan mirip itu perlu keterampilan, tetapi dengan adanya teknologi yang kian berkembang tidak menutup kemungkinan untuk orang awam untuk menjadikannya.


Dengan tunjangan teknologi kita dapat menciptakan goresan pena Graffiti, berikut aku akan jelaskan cara menciptakan tulisannya secara online:


Cara Membuat Tulisan Graffiti secara Online


1. Silahkan buka situs http://photofunia.com


2. Pilih kategori LAB -> GRAFFITI TEXT


membuat graffiti online sendiri


3. Kemudian silahkan anda ketikkan tulisan yang akan ditampilkan dalam huruf Graffiti, nah untuk jenis-jenis editornya saya serahkan terhadap anda sendiri menentukan type font, warna dll pada kawasan yang telah disediakan.  Jika telah pilih tombol GO.


membuat tulisan graffiti online


4. Tunggu proses hingga goresan pena graffiti tamat.  Nah berikut kesannya


buat text graffiti untuk DP BBM


Jika anda ingin menyimpannya silahkan pilih hidangan SAVE dan pilih jenis kategori penyimpanannya.  Maka hasil kreasi anda tersebut akan terdownload ke komputer anda.  Silahkan anda ambil lalu jadikan DP BBM Android anda.


Mudah sekali kan dalam menciptakan tulisan graffiti sendiri secara online dan dijadikan DP BBM, selain efek graffiti anda juga bisa menjajal beberapa efek foto dan text lainnya di PhotoFunia, selamat menjajal .


Comments

Popular posts from this blog

Cool Ciri Ciri Urin Saat Hamil Muda 2023

103+ Humming Birds

193+ Hummingbird Feeder Recipe