Menggabungkan Foto Di Android Kemudian Upload Ke Instagram

Ada berbagai macam aplikasi android yang bisa anda pakai untuk memadukan beberapa foto.  Namun beberapa aplikasi tersebut cuma sedikit yang mampu langsung upload ke Instagram mengenang instagram yakni tempat share foto dan video.


Pada peluang ini aku akan memberikan cara bagaimana memadukan foto di android dengan memakai aplikasi.  Aplikasi yang kita gunakan yaitu InstaSize, aplikasi ini memiliki fitur untuk menggabungkan beberapa foto dan memperlihatkan imbas seperti di Instagram. Simak caranya berikut ini:


Cara Menggabungkan Beberapa Foto dengan Aplikasi InstaSize


1. Jika anda belum mempunyai aplikasi ini silahkan anda install lewat Play Store


2. Buka aplikasinya, kemudian pilih hidangan CAMERA, kemudian pilih foto yang ingin anda gabungkan di Gallery Foto di Android anda


aplikasi android menggabungkan foto


3. Setelah foto anda timbul dan ingin memadukan dengan foto yang lain silahkan anda pilih sajian STITCH lalu pilih jenis frame atau bingka multi foto yang anda sukai.  Untuk menyertakan foto silahkan pilih Frame Add Photo disetiap bingkainya.


menggabungkan foto di android


4. Setelah beberapa foto anda telah menjadi 1 frame saatnya kita upload ke Instagram, caranya pilih hidangan SHARE,


cara menggabungkan foto di androidLalu pilih logo Instagram


upload foto banyak instagram
Upload Foto ke Instagram

Lalu pilih Instagram, ikuti terus tindakan upload foto di instagram mirip pada umumnya.  Nah berikut hasil kreasi milik saya.


cara upload banyak foto ke instagram


Mudah dan praktis sekali kan dalam memadukan beberapa foto kemudian menguploadnya ke akun Instagram anda, selamat mencoba dan biar berguna.


Comments

Popular posts from this blog

Cool Ciri Ciri Urin Saat Hamil Muda 2023

103+ Humming Birds

193+ Hummingbird Feeder Recipe